Minggu, 15 September 2019

Manfaat kentos kelapa



Assalamualaikum sahabat....

Semangat Pagi,, 
Tau nggak temen2, disekitar kita khususnya daerah pesisir itu ada satu tanaman yang luat biasa manfaatnya, mulai dari akar, batang, daun, buah ada kegunaan nya untuk kehidupan manusia.

Pohon Kelapa namanya, iya benar kelapa adalah buah yang besar manfaatnya. Akar untuk kerajinan, batang untuk bahan bangunan, daun untuk bikin kerangka ketupat atau atap, lidi untuk sapu, buah muda untuk bikin es, kulit buah untuk kayu bakar, kulit batok untuk kerajinan dan ganti arang, buah tua untuk bikin santan, santan dimasak jadi minyak bisa untuk obat namanya VCO virgin coconut oil, 

Dan satu lagi yang belum banyak orang ketahui, kentos kelapa mengandung banyak mineral penting bagi tubuh, antara lain fosfor, zat besi, dan mengandung omega 3 juga, tuh kerenkan temen2 si Pohon Kelapa ini.

Nah, di NASA nih ada minyak VIRGIN COCONUT OIL (VCO) spesial yang dibuat dari bahan kentos kelapa lho,, Manfaat VCO banyak sekali, cara kerja VCO yaitu mendaur ulang sampah ditubuh yang mengandung lemak tak jenuh rantai sedang.

Kalau ada kotoran (lemak jahat) di dinding pembuluh darah, maka VCO akan menempel di lemaknya dan meluruhkannya menjadi lemak baik.

VCO mutia Nasa dikemas berbentuk jel kapsul yang mudah untuk dikonsumsi, jadi ngga ribet lagi pakai sendok.

Rasakan manfaat luar biasa kentos kelapa dengan konsumsi VCO mutia NASA yaa 😘😘😘
harga nya cuma 65.000 isi 60 jel kapsul.
ordernya disini 👇👇👇

WA 085856565706
bit.do/dyajengmunanasa
#naturalnusantara
#Vco #VCONASA #MAnfaatkentoskelapa #xirgincoconutoul #herbalnada #kesehatammasa #nasablitar #nasakediri #peluangusaha #bisnisonlone
#jualproduknasa #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar